WELCOME EMANUEL GERE BLOG

WELCOME MY BLOG

Minggu, 24 Oktober 2010

Cara menggunakan lensa tele pada kamera canon s3

The Canon S3 memiliki rentang tele 12x, memberi itu setara 35mm-432mm. Jangkauan zoom ekstrim ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan cukup ketat pada mata pelajaran Anda dari jauh, sehingga sangat baik untuk aplikasi seperti Birding.

1. Gunakan kanan atas beralih beralih untuk zoom kamera Anda. S3 memiliki fly-by-wire zoom, yang berarti Anda kirim kamera untuk memperbesar dengan saklar elektronik dan kamera akan zoom lensa secara fisik bagi Anda. Ini lebih lambat daripada manual zoom pada kamera SLR.

2. Matikan zoom digital. Digital zoom adalah fitur yang memberikan penampilan jangkauan telefoto tambahan oleh cropping gambar di kamera. Tidak ada gunanya untuk melakukan hal ini, karena Anda dapat mencapai efek yang sama dengan lebih banyak kontrol dan presisi dengan menggunakan editor foto setelah fakta. Dengan mematikan zoom digital, Anda akan menyimpan seluruh gambar, memberikan Anda lebih banyak pilihan nanti.

3. Pastikan fitur stabilisasi gambar Anda diaktifkan. Meskipun hal ini akan menguras baterai lebih banyak, ini akan membantu menstabilkan lensa Anda terhadap gambar blur yang disebabkan oleh tangan Anda gemetar. Hal ini sangat penting ketika menggunakan tele, sebagai jumlah kecil berjabat diterjemahkan ke dalam sejumlah besar gambar blur.

4. Pastikan bahwa Anda kecepatan rana cukup tinggi. Motion blur, yang disebabkan oleh tangan goyah, bisa menjadi masalah di panjang fokus cukup lama. Aturan standar praktis adalah dengan menggunakan kecepatan rana tidak lebih lambat dari 1 dibagi dengan panjang fokus Anda, sehingga pada zoom maksimum S3, ini akan menjadi paling sedikit 1 / 400. Aturan ini dapat didorong jika Anda memiliki image stabilization diaktifkan. Atau, Anda dapat menempatkan kamera pada tripod atau permukaan stabil.

5. Memperoleh lensa konversi tele. Ada banyak pihak ketiga lensa konversi di pasar yang dapat memperluas jangkauan tele S3 Anda, biasanya dengan faktor 1. 5 atau 2. Namun, tergantung dari kualitas mereka, lensa konversi ini akan mengurangi kualitas gambar dan aperture maksimum, dan mereka mungkin akan terganggu dengan fokus otomatis Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar