WELCOME EMANUEL GERE BLOG

WELCOME MY BLOG

Minggu, 24 Oktober 2010

Cara membuat lensa potret jarak jauh

lensa potret jarak jauh memungkinkan fotografer untuk mengambil gambar dari kejauhan. Namun, mereka mahal. Tetapi ada harapan: Anda dapat membuat Anda sendiri lensa potret jarak jauh. Percaya atau tidak, Anda mungkin juga memiliki semua yang diperlukan sudah di dalam buah rumah Anda.

1. Pendekkan lubang di tengah-tengah karton sehingga "perut" dari teropong dapat duduk di dalamnya dgn sempit. Ujung teropong, atau tujuan berakhir, seharusnya hanya memperpanjang luar akhir bagian dari karton.

2. Poke lubang di karton dan slip yang berliku-liku melalui hubungan mereka, dan menggunakan twist ikatan untuk memukul dengan teropong ke karton yang Anda membuat lensa potret jarak jauh.

3. Membuat dua luka dalam karton (akhir yang sama dari mana teropong memperpanjang), dan hasil flip flap bawah. Berikut ini adalah di mana Anda akan terlindung kamera Anda menghadapi salah satu tujuan ujung teropong.

4. Masukkan baut melalui kotak datar dengan baut akhir melalui pelekatan atas kotak. Kotak yang datar akan membentuk landasan yang kamera dengan teropong akan istirahat karena Anda membuat lensa potret jarak jauh.

5. Screw the bolt tripod ke dalam lubang di kamera Anda, cadangan karton sehingga lensa kamera sesuai dgn sempit terhadap salah satu teropong 'lensa objektif. Anda bisa, jika Anda suka, gunakan lebih twist ikatan untuk mengamankan teropong ke flat kotak juga untuk stabilitas.

6. Mengambil beberapa gambar baru dengan lensa potret jarak jauh. Anda akan kagum dengan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar